Jumat, 06 Juni 2014

Ujian Akhir Semester Riset Teknologi Informasi 2014

Contoh sampul berkas RISTI

Diberitahukan kepada mahasiswa yang mengambil matakuliah RISTI (Riset Teknologi Informasi) bahwa pada ujian akhir semester setiap kelompok RISTI wajib melengkapi dirinya dengan :
  • Artikel akademik terkait proyek pembangunan yang mengandung hasil dan pembahasan diagram aktivitas dan kelas serta hasil pengujian fungsional dan kenyamanan pengguna dengan template mengikuti template jurnal algoritma.
  • Dokumen pengembangan aplikasi yang berisi model analisis dan desain, kode sumber berlisensi Free and Open Source, dan hasil pengujian, dalam softcover berwarna kuning yang dilengkapi kantung penyimpanan CD berisi kode sumber di bagian dalam belakang sampul dokumen.
  • Buku manual pemasangan dan penggunaan aplikasi dalam softcover berwarna kuning yang dilengkapi kantung penyimpanan CD berisi program setup di bagian dalam belakang sampul dokumen.
Di dalam ujian akhir semester setiap kelompok akan menyampaikan presentasi artikel akademik dan mendemonstrasikan proses instalasi dan penggunaan aplikasi dengan rasio waktu 120 menit dibagi jumlah kelompok atau maksimum sekitar 20 menit per kelompok.

0 komentar :

Posting Komentar

Girl in a jacket