SEMESTER ANTARA 2013/2014
1.
Waktu Pelaksanaan
Semester
Antara dilaksanakan pada masa setelah Semester Genap dari suatu tahun akademik.
Semester
Antara dilakukan dengan tujuan membuka kesempatan kepada mahasiswa untuk memperbaiki
nilai tanpa harus menunggu jadwal regular.
2.
Syarat Pendaftaran
Syarat
mengikuti Semester Antara adalah sebagai berikut:
- Mendaftarkan diri dan mengisi formulir usulan Mata kuliah Semester Antara.
- Melakukan perwalian Semester Antara pada wali mahasiswa masing-masing dengan membawa Transkrip Akademik
- Biaya pendaftaran sebesar Rp. 25.000,- (di bagian keuangan STT-Garut)
- Mata kuliah yang akan diselenggarakan diberitahukan selanjutnya
3.
Syarat-syarat Peserta Semester
Antara
- Mahasiswa aktif dan non aktif STT-Garut, pada semester yang sedang berjalan, serta masih terdaftar sebagai mahasiswa STT-Garut.
- Mata kuliah yang diambil harus berdasarkan mata kuliah yang ditawarkan oleh panitia Semester Antara (jumlah peserta minimal 10 orang). Apabila menginginkan mata kuliah yang lain untuk diselelnggarakan, maka harus memenuhi ketentuan sbb:
1) Peserta minimal 10 orang
2) Disetujui oleh ketua panitia Semester
Antara
- Mahasiswa yang pernah mengambil mata kuliah tersebut dengan nilai mutu : B, C, D, dan E. untuk dengan nilai mutu K tidak diperkenankan diambil pada perkuliahan SA.
- Pengambilan mata kuliah harus seijin dosen wali dan ketua panitia semester antara.
- Mata kuliah yang diambil dibatasi hanya 3 (tiga) mata kuliah atau maksimal 9 SKS.
- Khusus angkatan 2009, 2008, dst mata kuliah yang diambil maksimal 5 mata kuliah.
4.
Teknis Pelaksanaan Semester Antara
- Dilaksanakan setelah berakhirnya Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014, yang akan dilaksanakan pada tanggal : 1 Juli 2014 – 30 Agustus 2014
- Pendaftaran dimulai tanggal 1 – 17 juli 2014 (di Bagian Keuangan STT-Garut). Dan mengisi formulir usulan mata kuliah SA kepada dosen wali SA 2013/2014
Jadwal perwalian SA 2013/2014, tanggal : 28 Juni - 2 Juli 2014
Jadwal perubahan perwalian tanggal : 05 - 07 Juli 2014
c Perkuliahan dilaksanakan mulai 08
Agustus - 23 Agustus 2014
dBanyaknya
pertemuan 6 kali (2 kali seminggu) dan 1 kali ujian akhir semester, absen harus
penuh dan dinyatakan tidak lulus apabila tidak mengikuti perkuliahan sebanyak 2
kali.
Ujian Akhir Semester Antara
dilaksanakan satu kali, tanggal 25 - 30 Agustus 2014.
f.
Jumlah
peserta minimal 10 orang, apabila kurang dari syarat minimal maka mata kuliah
tersebut ditiadakan dan biaya per mata kuliah akan dikembalikan kepada peserta,
dengan cara menunjukan kartu perwalian kepada ketua panitia semester antara dan
selanjutnya pembatalan tersebut disyahkan oleh ketua panitia. Atau ditentukan
lain oleh panitia.
Kelulusan
ditentukan dari hasil evaluasi akhir yang terdiri atas Quis dan UAS.
hPembayaran
dimuka dan tidak diijinkan adanya uang tunggakan, ketentuan ini berlaku bagi
semua peserta yang telah mendaftar tanpa kecuali.
i.
Biaya Semester Antara 2013/2014:
-
Peserta Reguler: Rp. 75.000,- per
SKS
-
Peserta Khusus: Rp. 100.000,- per
SKS
Ketua panitia
Semester Antara
2013/2014
TTD
(Sulwan Permana, ST., MT.)
NIDN: 04-0706-6502
|
0 komentar :
Posting Komentar