Pengumuman instruktur dan asisten praktikum tahun ajaran 2016/2017 Ganjil, kepada asisten/instruktur ybs segera melakukan koordinasi dengan dosen masing-masing MK dan kelas
Kamis, 29 September 2016
Pengumuman Asisten Praktikum
Related Posts:
CARA PEMBAYARAN PRAKTIKUM MELALUI BANK MUAMALAT PRODI TEKNIK INFORMATIKABerikut merupakan simulasi pembayaran praktikum Prodi Teknik Informatika melalui Bank Muamalat dengan Stor Tunai Berikut contoh formulir setoran yang telah diisi dan siap diserahkan kepada pihak Bank … Read More
DATA PESERTA SIDANG KERJA PRAKTEK TAHUN AJARAN 2014/2015 - 1Berikut merupakan data peserta yang telah terdaftar sebagai peserta sidang kerja praktek. Untuk seluruh mahasiswa yang telah terdaftar untuk segera memenuhi persyaratan untuk melaksanakan sidang (Miss: Draft Laporan, Nilai Pe… Read More
SERTIFIKAT AKREDITASI PRODI TEKNIK INFORMATIKAuntuk mahasiswa/alumni yang membutuhkan bukti akreditasi terbaru Prodi Teknik Informatika STT-Garut berikut bukti akreditasi tersebut: … Read More
BATAS AKHIR PENDAFTARAN SIDANG KERJA PRAKTEK PRODI TEKNIK INFORMATIKABerikut rencana pelaksanaan sidang kerja praktek semester ganjil tahun ajaran 2014/2015: Batas akhir pendaftaran sidang KP pada: 20 Desember 2014 Batas akhir pelaksanaan sidang KP pada 15 Januari 2015 Syarat pendaftaran: … Read More
LOWONGAN ASISTEN PRAKTIKUM PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA Lamaran diserahkan pada jam kerja … Read More

0 komentar :
Posting Komentar